Tips Sewa Mobil Semarang Murah dan Bagus

SEBAGAI AMERIKA MEMENUHI jalan musim panas ini, banyak yang akan mengendarai mobil sewaan di bagian lain negara atau dunia. Sementara mobil sewaan bisa nyaman, biaya terkait sering membingungkan. Berikut adalah kesalahan penyewaan mobil yang bisa membuat Anda kehilangan uang - dan bagaimana cara menghindarinya.

1. Membeli asuransi tambahan yang tidak Anda butuhkan. Jika Anda memiliki polis asuransi mobil Anda sendiri, itu dapat mencakup kerusakan tabrakan dan tanggung jawab pribadi untuk penggunaan sementara mobil sewaan (tetapi kemungkinan bukan truk yang bergerak). Dan jika Anda menggunakan kartu kredit untuk memesan dan membayar mobil sewaan, itu mungkin memberikan perlindungan tabrakan sekunder. "Cakupan kartu kredit akan mendukung apa pun yang tidak dicakup oleh kebijakan pribadi Anda, dan Anda tidak perlu membayar pengurangan Anda," kata Brian Karimzad, direktur MileCards.com, situs web perbandingan kartu hadiah perjalanan. "Periksa itu sebelum kamu menyewa mobil, dan kamu mungkin bisa menolak pertanggungan itu di konter mobil sewaan."

Di sisi lain, jika Anda tidak memiliki kebijakan otomatis sendiri atau Anda khawatir tentang potensi kenaikan premi jika Anda perlu mengajukan klaim dengan kebijakan otomatis Anda, asuransi perusahaan rental mobil mungkin masuk akal.

[Baca: 5 Kesalahan Pembelian Asuransi yang Harus Dihindari.]

2. Menyewa dari bandara. Menyewa dari bandara sering kali berarti biaya tambahan bandara. Untuk menghindari biaya ini dan mungkin mengantongi penghematan tambahan, Teri Gault, CEO TheGroceryGame.com dan penulis "Shop Smart, Save More," menyarankan memilih layanan penyewaan mobil yang jauh dari bandara. “Banyak kantor penyewaan di luar bandara menyediakan transportasi ke dan dari bandara,” katanya. "Dan itu bisa lebih nyaman daripada memesan di bandara dan harus mengambil antar-jemput mobil sewaan dan berurusan dengan orang banyak."

3. Tidak berbelanja. Tarif sewa mobil dapat bervariasi tergantung pada perusahaan atau jumlah lead time, sehingga membayar untuk berbelanja daripada mengambil pendekatan "satu-dan-dilakukan". Situs web seperti CarRentalSavers.com dan AutoSlash.com memungkinkan Anda untuk berbelanja perbandingan antara perusahaan rental dan mencari kupon. AutoSlash bahkan akan melacak harga sewa Anda dan memesan ulang untuk Anda jika tarifnya turun.

Jika Anda berencana untuk berkendara jarak jauh, periksa batas jarak tempuh. "Banyak perusahaan penyewaan menawarkan jarak tempuh tak terbatas untuk periode sewa mobil, memungkinkan Anda untuk mengendarai mobil sebanyak yang Anda inginkan tanpa menghadapi biaya tambahan," kata Angie Hicks, pendiri AngiesList.com. "Tetapi yang lain mungkin menilai biaya tambahan untuk melampaui sebuah maksimum jarak tempuh harian. Jika Anda menyewa kendaraan, terutama untuk jangka waktu lebih dari beberapa hari, pastikan Anda memiliki jarak tempuh yang tidak terbatas atau jarak tempuh yang cukup untuk menempuh perjalanan Anda. " Saat memilih antara sewa dengan jarak tempuh tidak terbatas dan sewa yang lebih murah dengan batas jarak tempuh, Anda bisa memilih yang pertama.

Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer