Cara Menyewa Mobil

Langkah 1: Pilih lokasi dan tanggal pengambilan Anda di formulir pemesanan
Selama proses pemesanan online, tentukan kota dan cabang mana yang Anda inginkan untuk mengambil dan menurunkan mobil sewaan Anda. Masukkan tanggal dan waktu persis yang Anda inginkan untuk mengumpulkan kendaraan sewaan Anda.

Langkah Rental mobil Semarang
Langkah 2: Pilih kendaraan sewaan yang tepat untuk perjalanan dan perjalanan Anda
Dengan banyak kendaraan untuk dipilih, mungkin sulit untuk memilih model yang ideal. Misalnya, untuk pasangan yang berkeliling kota dan sekitarnya, mobil sedan kompak mungkin yang terbaik. Sedangkan keluarga dapat mengambil manfaat dari perkebunan atau SUV. Pada pemilihan kendaraan kami, Anda akan diperlihatkan statistik tentang setiap mobil, termasuk kapasitas dan transmisi. Jelajahi sekitar untuk menemukan kendaraan terbaik untuk kebutuhan Anda.

Langkah 3
Langkah 3: Pilih tarif pra-bayar atau bayar saat Anda mengambil sendiri
Jika Anda memilih untuk membayar langsung secara online, beberapa manfaat diberikan; seperti jarak tempuh yang lebih besar dan paket asuransi. Harganya juga sangat rendah. Jika lebih cocok untuk Anda, Anda juga dapat membayar dimuka di cabang. Metode pembayaran yang diterima mencakup semua kartu kredit dan kartu debit utama Inggris. Harap dicatat bahwa beberapa kendaraan mewah harus dibayar dengan kartu kredit dan kami tidak menerima uang tunai.

Langkah 4
Langkah 4: Pilih add-on opsional atau layanan tambahan yang mungkin Anda perlukan
Bergantung pada niat perjalanan Anda dan persyaratan grup, Anda mungkin perlu memilih beberapa tambahan untuk mobil Anda. Misalnya, Anda dapat memilih Nav Sat dijamin, kursi bayi, driver tambahan dan banyak lagi. Layanan tambahan yang mungkin menguntungkan Anda termasuk perlindungan asuransi lebih lanjut dan paket mileage.

Langkah 5
Langkah 5: Isi rincian kontak Anda sehingga kami tahu siapa pengemudi!
Setelah Anda menyelesaikan persyaratan pemesanan, masukkan detail pribadi pengemudi seperti nama, informasi kontak, dan alamat rumah. Jika Anda ingin membayar online, Anda akan diminta untuk mengisi rincian pembayaran Anda. Semua informasi sewa Anda (lokasi penjemputan, tanggal, detail kendaraan, dll.) Akan ditampilkan, jadi pastikan untuk memeriksa ulang semuanya sudah benar.

Langkah 6
Langkah 6: Selesaikan Proses Pemesanan
Setelah proses selesai, Anda akan menerima salinan faktur melalui email (atau posting jika diminta). Yang tersisa sekarang adalah menunggu hari penjemputan. Jika Anda perlu menyesuaikan atau membatalkan perjanjian sewa Anda, cukup kunjungi portal online kami MySixt dan login atau masukkan nomor reservasi dan kode keamanan Anda.

Langkah 7
Langkah 7: Ambil kendaraan sewaan Anda dengan Dokumen Identifikasi Anda
Kepala ke cabang yang Anda pilih dengan semua dokumen yang diperlukan pada saat Anda telah memilih dan staf stasiun kami yang ramah akan memberikan Anda kunci mobil Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan kendaraan sewaan Anda, agen penyewaan kami yang membantu akan memperkenalkan Anda dengan mobil dan fitur-fitur khusus apa pun.

Dokumen apa yang Anda perlukan untuk menyewa mobil?
Ketika Anda menyewa mobil, Anda perlu membawa dokumen-dokumen berikut:

1. SIM lengkap. (Pelanggan Inggris harus menyertakan catatan pengesahan tercetak atau kode yang diperoleh dari situs web DVLA di sini untuk semua driver yang disebutkan, dengan perincian semua pengesahan.) Izin mengemudi yang dicetak dengan Alfabet bukan Romawi (Arab, Jepang, Cyrillic dll.) Harus dilengkapi dengan SIM internasional.
2. ID foto yang valid (paspor, kartu ID, SIM).
3. Bentuk ID ketiga yang membuktikan alamat Anda, mis. tagihan utilitas atau laporan bank.

Komentar

Postingan Populer