Rental Mobil Semarang Terpercaya

4. Pembayaran di muka untuk gas. Melakukan prabayar untuk gas mungkin tampak nyaman (siapa yang ingin merencanakan waktu tambahan untuk pemberhentian dalam perjalanan ke penerbangan pagi hari)? Tetapi itu berarti Anda akan membayar untuk tangki penuh gas, bahkan jika Anda kembali dengan tangki setengah penuh . "Lebih baik mengisi sendiri karena Anda biasanya dapat menemukan harga gas yang lebih murah di stasiun terdekat," kata konsumen dan pakar penghematan uang Andrea Woroch. "Tapi jangan lupa untuk mengisinya karena biaya untuk melakukannya setelah drop-off bisa menjadi rip-off total." Pastikan untuk menambah gas, karena beberapa perusahaan akan menagih Anda bahkan jika pengukur gas hanya berjarak sedikit dari tempat seharusnya.

[Lihat: 10 Biaya Mengemudi yang Tidak Terduga.]

5. Membayar ekstra untuk GPS atau kursi mobil. Perusahaan penyewaan mobil dengan senang hati membebankan biaya tambahan untuk aksesori seperti GPS atau kursi mobil anak. Tetapi seperti yang ditunjukkan Woroch, sebuah GPS dapat dikenakan biaya tambahan $ 10 per hari atau lebih. "Gunakan ponsel cerdas Anda jika memungkinkan, atau cetak arahan menggunakan pusat bisnis gratis hotel Anda," katanya. Jika Anda memiliki GPS portabel yang dapat Anda bungkus dalam koper dan digunakan di perjalanan, ingatlah untuk mengeluarkannya dari mobil sewaan saat kembali.

Menurut Sarah Schlichter, editor senior IndependentTraveler.com, banyak maskapai penerbangan akan memungkinkan Anda untuk memeriksa kursi mobil atau menggunakannya di pesawat secara gratis, sehingga Anda tidak perlu membayar ekstra untuk menggunakannya dari perusahaan rental mobil Anda.

6. Bergegas melalui inspeksi. Periksa mobil sewaan Anda dengan seksama sebelum Anda pergi. Kalau tidak, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk kerusakan yang tidak Anda sebabkan. "Sebagian besar armada mobil sewaan dirawat dengan cermat, tetapi kerusakan seperti goresan atau penyok di tubuh atau tumpahan, noda atau sobekan di bagian dalam bisa tidak diperhatikan," kata Hicks. "Jika Anda melihat ada keausan, kerusakan atau cacat selama inspeksi, pastikan Anda segera membuat perusahaan sadar - atau Anda mungkin akhirnya membayar untuk itu." Jangan pernah berasumsi bahwa ding terlalu kecil untuk dicatat atau perusahaan mobil sudah tahu tentang kerusakan. Jika tidak tercantum pada formulir kondisi mobil, bicaralah.

7. Mengembalikan mobil terlambat. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil mengenakan tarif harian berdasarkan periode 24 jam. "Sementara beberapa orang mungkin memberikan masa tenggang 29 menit, Anda mungkin akan dikenakan biaya keterlambatan - atau untuk satu hari ekstra penuh - jika Anda mengembalikan mobil melewati jendela waktu itu," kata Schlichter. Berikan banyak waktu pada hari Anda mengembalikan mobil Anda untuk menghindari biaya tambahan ini.

Rental Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer