Cheese Tea TELAH DATANG KE AS - PLUS DI SINI BAGAIMANA MEMBUATNYA DI RUMAH

Cheese Tea
cheese tea bukan hanya sesuatu yang benar-benar ada, kini telah tiba di AS. Itu benar, jika Anda suka keju DAN Anda menyukai teh, maka Anda tentu saja tidak sendirian. Tetapi apakah Anda mau mencoba keduanya bersama-sama dalam satu resep yang menggelitik lidah?

Disajikan di kafe Little Fluffy Head di Los Angeles serta di Happy Lemon yang memiliki lokasi di New York, Boston, dan San Francisco, cheese tea (atau zhī shì chá seperti namanya dalam bahasa Mandarin) berasal di kios-kios jalanan Taiwan sebelum menemukan jalannya melalui Cina ke Singapura, Malaysia, dan sekarang ke Amerika Utara.

Orang-orang di AS yang cukup berani untuk mencoba kesenangan yang tidak terduga ini (atau keberanian kuliner?) Dapat memesan berbagai macam cheese tea (AKA Fluffy Tea), termasuk yang dibuat dengan coklat, matcha, oolong, dan teh melati atau coklat biasa. teh, teh hijau, atau teh susu. Dari sana, barista akan mengisi minuman dengan lapisan keju yang manis dan asin. Um, yum?

Meskipun secara teknis tidak ada cara yang benar untuk meminum cheese tea, menenggak keju dengan sendirinya akan menjadi agak luar biasa. Namun, ketika Anda menyesap ramuan susu bersama dengan teh yang menyertainya, itu menjadi campuran halus dan lembut yang memberikan pengalaman konsumsi yang unik.

Jika Anda semua tergugah dengan ide cheese tea, tetapi jangan berada di area yang mudah untuk dipesan, jangan khawatir! Ethan Wong telah mengunggah resep cheese tea yang lezat ke YouTube yang akan membantu Anda menyiapkan minuman panas & krim Anda sendiri.

Terinspirasi oleh HEYTEA, yang menurut Wong memegang “mahkota cheese tea di China,” yang Anda butuhkan untuk menyiapkan bevvy Anda sendiri adalah beberapa bahan umum, sedikit waktu, dan mungkin perut yang kuat. Selamat makan!

Komentar

Postingan Populer